Skip to content

Kesibukan diluar kuliah

November 20, 2009

dalam tulisan ini saya ingin mengucapkan permintaan maaf saya untuk semua pembaca blog saya.

ingin sekali rasanya mengupdate blog ini tetapi entah kenapa saya selalu mentok di waktu.

saat ini saya begitu kerepotan membagi waktu antara kegiatan usaha saya, kegiatan kuliah, menyelesaikan tugas akhir dan mengikuti berbagai lomba.

Oh ya, saya ingin mengabarkan juga bahwa web saya yang baru sudah dalam tahap finishing dan saya harap sich beberapa waktu lagi bisa saya onlinekan karena saya masih menunggu beberapa sponsor yang saya harap mau membantu saya. (he3x)

saya juga mengabarkan bahwa saat ini saya telah memproduksi ikan gurame terutama benih mulai dari telur sampai ukuran silet. ada juga ikan patin tapi saat ini saya baru menyediakan larva.

Bagi anda yang membutuhkan silahkan kontak saya melalui telefon di 085694855069 atau melalui email di perwira_aria_saputra@yahoo.co.id boleh juga melalui komentar dibawah ini.

sedikit bercerita tentang kegiatan akademik saat ini saya sedang menyelesaikan tugas akhir dengan tema perkawinan buatan untuk ikan gurame.  bagi yang tertarik dengan tema ini boleh juga menghubungi saya.

maaf kalau saya kurang mengupdate blog ini karena saya sendiri bersikeras bahwa blog ini harus menyajikan tulisan bermutu yang akan berguna bagi pembacanya.

terimakasih,

Perwira Aria (Wira)

One Comment leave one →
  1. December 9, 2009 4:43 pm

    nge blog terus kah?

    Perwira Said :
    terus donk bang! saya lagi mengembangkan blog baru say di ayafarm.com
    mampir dong, selanjutnya artikel perikanan yang saya buat akan lebih banyak saya upload ke ayafarm.com

Leave a Reply

