Skip to content

Terimakasih Pembaca Setia

December 10, 2009
tags:

Terimakasih telah setia mengunjungi blog saya yang amburadul ini. saat ini saya telah memindahkan blog saya ke hosting berbayar di ayafarm.com
silahkan kunjungi blog baru saya karena saya akan lebih banyak mengupdate artikel perikanan saya disana dan akan menjadikan blog ini sebagai personal blog.
selamat menikmati,
oh ya, jika anda membutuhkan benih gurame beserta konsultasinya hubungi saya ayafarm.com

No comments yet

Leave a Reply

