Skip to content

Gundam Modelling Tutorial

January 22, 2010

Sambil menunggu gundam strike freedom yang belum dateng karena yang jual ga bisa ngirim akibat sakit maka saya akan mencoba menampilkan tutorial dalam merakit gundam. tutorial ini sendiri saya peroleh dari berbagai forum dan belum pernah saya coba. karena saya sendiri adalah Newbie dalam hobi yang satu ini. saya menulis tutorial ini dengan harapan saya dapat belajar juga dan nantinya saya praktekan saat gundam saya datang!
Tahapan yang harus dilalui dalam merakit :

4 Comments leave one →
  1. January 25, 2010 3:49 pm

    wow, banyak sekali gunplanya.
    jual juga?

    • January 25, 2010 7:09 pm

      belum jual bro,
      nyomot foto dari internet ajah.
      abisnya rasanya tulisan garing banget kalau ga ada gambarnya. mohon dimaafkan kalau kurang berkenan ya

  2. mee permalink
    January 26, 2010 1:38 pm

    di rumah juga ada banyak lho mas, suami sy seneng bgt

    yah namanya jg pasangan muda, aneh2 kesukaannya

    wkwkwk

Leave a Reply

