Skip to content

Saya dan Beasiswa Karya Salemba 4

April 18, 2010

Pernahkah kamu mendengar tentang yayasan karya salemba 4? ini adalah sebuah yayasan yang luar biasa. mereka memberikan beasiswa dan pelatihan kepada para mahasiswa yang membutuhkan. untuk lebih detail tetang yayasan ini silahkan kunjungi saja web mereka disini : KARYA SALEMBA 4. Testimonial pribadi saya sebagai grantee mereka selama ini adalah :

THEY ARE GREAT

oh ya, ini email saya di forum mereka yang saya kirim kemarin (17/04/10). mungkin akan membantu anda memberikan penilaian tentang mulianya apa yang telah yayasan ini berikan pada saya.

Dear all,
Suatu kehormatan bagi saya mendapat kesempatan menjadi penerima beasiswa ini.

Masih segar rasanya waktu wawancara di gedung pertemuan FPIK dulu. Saat namaku dipanggil untuk interview di ruang senat. Kemudian saya dihadapkan dengan seseorang bidadari dengan baju putih (dan Blackberry yang warnanya putih, so it must called white berry? ) . aku yakinkan dia bahwa aku layak mendapat beasiswa ini dengan menjabarkan cita – citaku. cita – cita yang sedemikian tinggi sampai akupun tidak yakin bisa meraihnya sehingga lebih mirip seperti bualan dibanding cita cita.

aku ceritakan bahwa aku layak mendapat beasiswa ini karena aku sedang membutuhkan dana untuk tugas akhir dan mengejar impianku (Sebenarnya ini impian seseorang yang aku pinjam) untuk kuliah keluar negeri.

Satu tahun kemudian, setelah melewati berbagai lubang jarum (baca : IP mepet, TOEFL mepet dan Persiapan mepet). melewati berbagai kegagalan dan cobaan yang meluluhlantakan hidup sampai titik nadir.

Sekarang salah satu impian itu telah menjadi nyata. di tahun terakhir kuliahku di IPB ini, secara resmi aku menjadi seorang Fulbright Grantee.
terimakasih untuk KSE dan semua orang hebat yang terlibat dengan organisasi luar biasa ini. Aku tidak bisa sejauh ini tanpa kalian. jika kalian membutuhkan info mengenai beasiswa keluar negeri dan pernak pernik dalam proses mengejarnya mungkin saya bisa sedikit berbagi (karena ilmu saya memang ngga banyak…)

Hormat Saya
Perwira Aria Saputra
Budidaya Perairan 42
Fullbright Grantee 2010

5 Comments leave one →
  1. Sun Ny permalink
    April 23, 2010 12:37 am

    Selamet yah, yang dapet beasiswa ke luar negeri.
    Lagi cari artikel tentang budidaya cacing ternyata nama loe banyak banget bertebaran dmn2 plus banyak jg yg contek abis.
    Dasar orang IndonesiašŸ˜¦
    Ga nyangka gw punya ade kelas yg gaul sama blog, sampe tugas praktikum dibawa2 ke blog. Biar rame yah? :p
    hehe…anyway sukses buat Wira ^^

    .: BDP35:.

    • April 23, 2010 11:27 am

      iya, terimakasih kak atas ucapan selamatnya.
      yach, karena tulisan gw di contek dimana mana so gw dah ngga mau jawab lagi pertanyaan seputar cacing sutra.
      biar aja mereka sibuk sendiri.
      Bodo’ dah…..
      hahaha

  2. oon permalink
    May 25, 2010 3:33 pm

    Wah kerenn, biar IP mepet, TOEFL mepet, yang penting usaha gak mepet.
    Selamat ya mas Perwira Aria

  3. June 16, 2010 3:21 pm

    Wira, linknya Karya Salemba 4 kok ga bisa dibuka ya?

Leave a Reply

